Bahagia, itulah yang dialami semua ibu saat kali pertama menyusui buah hati tercinta. Begitu pula dengan kebahagiaan yang terwujud bersama pasangan saat menggunakan kontrasepsi jangka panjang KB IUD.

Apa yang Ibu alami saat pertama kali mendekap bayi mungil lalu menyusuinya? “Unconditional love,” ujar Icha Avrianty dengan mata berbinar-binar penuh cinta.

Cinta tak terbatas oleh apa pun juga, itulah yang menggambarkan perasaan seorang ibu bagi sang buah hati yang terlahir dari perasaan cinta bersama suami.

Tak ada pula kata-kata paling tepat untuk mengungkapkan betapa membahagiakannya menjadi ibu menyusui, seperti yang diungkapkan Fany Metia.

“Tidak bisa diungkapkan kata-kata. Saya sangat bahagia saat mendengar anak saya mengadu minta menyusui,” ujar Fany yang masih aktif pula bekerja sebagai karyawan.

Manfaatkan seoptimal mungkin momen kebersamaan ibu selama menyusui dan mengasuh anak dengan melindungi diri dari kehamilan tidak terencana. Perlindungan terbaik sekaligus praktis untuk mewujudkan rencana kehamilan berikutnya hanyalah dengan kontrasepsi jangka panjang KB IUD.

Jika Ibu sibuk beraktivitas, seperti Icha yang sukses bekerja sebagai wiraswasta, pilihlah KB IUD yang sanggup melindungi diri dari kehamilan dengan sekali pemasangan saja. Perlindungan efektif ini juga tidak akan menganggu kualitas dan produktivitas ibu menyusui. Hubungan dengan suami pun jadi tambah mesra!

Yuk, ikuti kisah bahagia dua ibu menyusui, Icha dan Fany, selengkapnya di VIDEO ini.

Apa pun pilihan Ibu, pilihan terbaik ada di tangan Ibu. Mari gunakan KB IUD, kontrasepsi jangka panjang, Sahabat Terbaik Ibu Menyusui.

 

KONSULTASI